Kamis, 17 Maret 2016

VIVA BLUSH ON FIN TOUCH No. 3 dan 4

Selamat malam guy, udah pada tidur pastinya ya..
karna lagi suntuk gak tau mesti ngapain, jadi ngelanjutin ulasan produk kosmetik yang aku beli dalam waktu hampir sebulan ini.
jadi seminggu yang lalu aku dan teman aku namanya prita, mencari kado untuk sahabat cowok kami yaitu yuda di salah satu mall di pekanbaru yaitu Mall SKA.
Karna yuda baru selesai dari "charger" jam 4an bahasa dia ke kami, itu maksudnya istilah cuci darah yang rutin dilakuin tiap bulannya. jadi kami memutuskan untuk pergi makan dulu, dan membeli kue.
itu masih sekitaran jam 3, tapi kami udah selesai mencari apa yang kami butuhkan dan selesai makan pastinya.
aku bingung mesti ngapain lagi berdua prita, jadi kami putusin untuk keliling Hypermart di lantai dasar mall tersebut.
dan mampirlah ke rak-rak kosmetik, awalnya cuma pengen lihat-lihat aja
Biasa deh, kalau cewek ketemu makeup.. awalnya pengen lihat-lihat aja, taunya ada juga yang di tenteng bawa pulang.
ini dia contohnya, aku nemuin produk lokal dari VIVA yang FIN TOUCH.
Awalnya aku kira ini eyeshadow, karna warna warni.. taunya bluson.
ini dia penampakannya :
nah ternyata yang tempatnya berwarna putih ini, terutama yang bagian ingredients itu adalah Blush On. sedangkan yang latar belakang / tempat bawahnya berwarna hitam itu Eyeshadow.
yaa kalau teman-teman bingung, langsung tanya aja ke mbak-mbak konternya ya hihiih

aku baru beberapa kali makai bluson ini, karna bluson yang lama (cheeky glow) mesti di pakai soalnya exp bulan april 2016 huhuh, mana masih banyak banget..
yang aku rasain dari pakai blus ini, aromanya seperti mengingatkan bedak jadul aku lupa namanya apa. tapi waktu kecil dulu, tante atau nenek pernah makai itu yang tempatnya petak kayak kotak kayu. tapi wanginya bagi aku gak ganggu banget sih, warnanya juga pigmented.
untuk Blush ukuran 2g ini bisa didapatkan seharga Rp. 6.000,- , seinget aku dia ada 3 warna..
yang bedain dia dari warna lain, dapat dilihat dari kode nomer. dan yang aku beli itu Viva Fin Touch No. 4 dan 3

Sekian dulu ulasan dari saya, semoga kalian suka.
selamat membaca, jika ada kekurangan mohon di maklumi.
silahkan tinggalkan jejak di comment box, baik itu berupa kiritik, atau saran.
Arigatou ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar