Kamis, 17 Maret 2016

REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK NO 535 Rum Raisin

Enggak sabar untuk ngulas lipstick yang satu ini.
yang belum nyoba, mesti nyoba ni. apa lagi untuk bibir yang kering. karna ni lipstick lembab, tapi tetap berasa matte dibibir.
etts, tenang aja.. walau dia matte dia gak bakalan buat bibir pecah-pecah kok.
ini dia penampakan dari Revlon Super Lustrous Lipstick No 535 Rum Raisin
tempatnya lipsticknya yang berwanra hitam, dengan sentuhan line emas bertuliskan REVLON membuat lipstick ini terlihat mahal dan mewah
 Netto dari lipstick ini adalah 4,5g dan itu menurut aku banyak, dan pastinya betahan lama. ukuran lipstick sebanyak itu di bandrol seharga Rp 35.000,- setiap toko pastinya berbeda-beda, aku sendiri membelinya di konter kosmetik di Giant Panam, disana aku nyobain beberapa testernya.. dan rata-rata tester lipstick ini masih terlihat sangat baru jadi aku mau nyobain semua warna yang aku suka hhaha
 ini hasil setelah aku pakai. berasa creamy dan lembab tapi tetap matte. dan jangan berharap bakalan matte kayak liquid lipstick yaa. jika di persenin, paling 55% matte. karna dia bakalan ninggalin sedikit warna tanpa kelembaban dibibir jika kita bawa makan atau minum.

p.s : maklumin bekas jerawat yang banyak, karna efek gak dapat haid bulan lalu. itu tinggakl bekasnya, tapi susah banget ilangnya huhuh :(
warnanya merah ke gelapan, dan aku suka banget.


karna batrai notebooknya udah mau abis, dan jam saat aku ngetik ini 1.15 am maka aku akhiri sampe disini dulu ya.
jika ada yang kurang berkenang, silahkan tinggalkan kritik serta saran di comment box.
makasih sudah mampir ke blog saya.

LOVE ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar