Rabu, 16 Maret 2016

SARIAYU PEMBERSIH JERUK DAN PELEMBAB JERUK

Kayaknya udah banyak banget yang ngereview soal produk yang satu ini, tapi aku bakalan tetap membagi apa yang aku rasain selama memakai ini.
kalau dibilang aku masih pemula banget makai produk yang satu ini, tapi...
aku bakalan beli lagi kalau udah abis makai duo jeruk ini (pembersih & pelembab).

Aku pernah ngebahas sedikit tentang jenis kulit aku yang sensitif dan berminyak.
jadi lagi-lagi aku iseng nyobain produk dalam negri yang udah lama banget, dan aku baru makainya sekarang. karna aku punya trauma sama yang namanya nyobain kosmetik, yang ngebuat muka aku jadi jerawatan yang parah banget :(
untungnya cepat berobat ke dokter kulit dan dapat ngilangin jerawat akibat pemakaian kosmetik.
makanya aku agak khawatir dengan merk tertentu, apa lagi yang belum pernah aku coba sama sekali.
Tetapi, Alhamdulillahnya aku cocok pakai pelembab + penyegar jeruk dari produk Sariayu ini.
Biasanya aku memakai produk ini setelah menggunakan Pixy Cleansing.
jadi kalau di urutin versi cara pemakaian aku nih yaa, kalau kebalik ya maaf :p
- Pixy Cleansing + Makeup remover by SilkyGirl
- Pelembab Jeruk Sariayu
- Cuci muka dengan sabun muka
- Penyegar Jeruk Sariayu

kalau lagi rajin urutannya begitu, kalau gak ya kadang gak pakai penyegar. dan gak ketinggalan totolin ACNOL jika ada jerawat.hehe :D



Karna kulit aku tergolong berminyak jadinya aku milih yang varian jeruk ini. tapi untuk kulit yang normal ada juga kok, kalau gak salah ni yang Aroma  bunga Kenanga.
selama sebulan pemakian, muka aku berasa baik-baik aja.. dan pastinya debu-debu diwajah ilang, kulit segar. soal harga tiap toko pastinya beda-beda, kalau ini aku beli dengan harga Penyegar Jeruk Rp. 11.000,- Pembersih Jeruk Rp. 10.500,-
untuk ukuran 150 ml, itu bisa dipakai paling lama 3 bulan. apa lagi aku yang jarang keluar rumah hihih, maklum masih nganggur.. Do'ain cepet dapat kerja ya :)

Sekian dulu ulasan tentang penyegar dan pemberih jeruk dari Sariayu.
jika ada kritik dan saran, tinggalin di comment box ya guys  ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar