Rabu, 16 Maret 2016

PIXY CLEANSING EXPRESS ANTI ACNE

MALAAAM Girl..
ngantuk? iyaa, tapi masih ada beberapa yang mesti di review.. mangat, mangat.
sedikit mau bahas tentang makeup remover.
Makeup remover itu penting gak sih ?
atau pakai sabun cuci muka aja cukup ?

kalau menurut aku pribadi ni, aku sendiri suka menggunkan lipstick matte, maskara waterproof dan eyeliner gel yang susah di apusnya. lalu makeup yang berlayer2 juga mesti di apus menggunakan makeup remover. nah, karna kulit aku yang sensitif dan berminyak.
aku menggunakan makeup remover dari produk pixy yang ini :
untuk ukuran 110 ml dengan harga Rp. 11.500 itu murah banget. dibandingkan dengan makeup remover seperti merk maybelline pastinya jauh lebih mahal.
aku makai ini sehabis menggunakan makeup di area wajah, kecuali bibir dan mata.
karna untuk area mata dan bibir aku menggunakan makeup remover dari merk silky girl yang udah pernah aku bahas sebelumnnya.

jadi jangan biasain setelah seharian makai makeup, trus cuma dibersihin menggunakan sabun cuci muka aja . karna gak bakalan mempan untuk menghilangkan foundation, bb cream, serta kawan-kawannya yang kalian pakai diwajah seharian. belum lagi debu-debu yang ada dimuka. :(

Sekian dulu ulasan tentang pixy cleansing nya, maaf kalau banyak kekurangan.

semoga suka dengan ulasannya, SEE YA ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar