Rabu, 16 Maret 2016

SARIAYU : KREM MASKER JERAWAT (ACNE CARE CREAM MASK)

masih di hari yang sama tanggal 16/03/2016
bakalan lama depan notebook ngetikin produk yang hampir sebulan ini aku beli dan pastinya aku coba tiap hari/ tiap minggunya, seperti masker jerawat ini.
kemaren sehabis wisuda. Apa ? ria wisuda?
ALHAMDULILLAH, aku udah wisuda tanggal 24 februari 2016 kemaren, dan mendapatkan gelar S.Sos... :") :")
nah jadi ceritanya bulan kemaren aku gak dapat halangan ( datang bulan), emang udah biasa dalam setahun pasti ada satu bulan yang gak dapet. aku berharap itu di saat bulan ramadhan, biar gak mesti ganti puasa gitu :/hahha
lalu, karna sebulan gak datang bulan, plus makeup seharian setelah wisuda jadinya jerawat udah makin parah.. yang biasanya gak pernah di pipi jadi dapat dipipi kiri dan kanan. biasanya pakai ACNOL aja udah bakalan ilang/kempes. ntah kenapa makin meradang dan susah ilangnya.
jadi aku coba search di google, dan baca-baca para blogger tentang produk apa yang bisa ngilangin jerawat / ngempesin.
ketemulah sama produk sariayu masker jerawat ini.
hampir tiap hari aku masker, tapi di totol aja di tempat yang ada jerawatnya dan...
alhamdulillahnya jerawat yang meradang mulai kempes, jerawat yang kecil-kecil juga mulai ilang.. hihihi

kalau ditanya soal harga, kemaren itu kalau gak salah aku beli seharga Rp. 24.000,- tergantung toko, karna setiap toko kayaknya beda harga..

untuk penampakan maskernya seperti apa, ini dia :
aromanya sendiri berasa kayak daun di tumbuk gitu, tapi gak menggangu banget kok. kalau udah kering aroma pegagan nya bakalan berkurang.
yang aku rasain selama memakai ini, dia cuma mengempeskan jerawat yang meradang tanpa menghilangkan bekas jerawat.
semua butuh proses kan, sama kayak ngilangin jerawat. dan tiap tipe kulit pastinya berbeda pula prosesnya.
oia, tipe kulit aku sendiri itu berminyak di T ZONE dan sensitif (gampang jerawatan kalau sembarang pakai produk kosmetik) tapi untuk yang ini aku cocok-cocok aja gak ada masalah.

sekian dulu postingan siang ini, semoga bermaanfaat. ^_^

twitter : @riaersa
Ig   : riaersam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar