Jumat, 29 Januari 2016

SABUN CUCI MUKA DAN OBAT JERAWAT : ACNE "Creamy Wash" VS ACNOL

Hampir selama 2 minggu berturut-turut nontonin 200k make up challenge dan makeup routine para kakak-kakak cantik yang di youtube. dan yang saya dapat dari itu semua adalaaaaah...
pembasmi jerawat yang mesti di coba, karna jerawat merupakan masalah. jadi mesti di selesaikan dengan caranya sendiri, yaitu memakai produk yang cocok untuk kulit berjerawat kayak saya ini..
setelah di lihat-lihat saya memutuskan membeli sabun pencuci muka merk ACNE yang creamy wash, ini kali pertama saya memakai produk ini.
yang belum tau bentuk produknya seperti apa, ini dia gambarnya

males foto, jadi saya ambil fotonya lewat google.

nah itu dia sabun pencuci mukanya. yang bermasalah dengan kulit berminyak dan jerawat, mesti cobain deh. saya pribadi makainya 2x sehari efeknya berasa banget, kulit berminyak jadi berkurang dan jerawat pun pertumbuhannya jadi berasa lambat gitu. hehehe.. :D

lalu, obat jerawatnya saya gunai ACNOL Lotion for Acne.
sesuai dengan namanya, manfaatnya pun untuk menghilangkan jerawat. Bentuknya cair seperti lulur kocok dan ada serbuk, jika setelah di oleskan di wajah dia akan mengering seperti memakai masker / bedak dingin. orang sumatra kayaknya tau deh bedak dingin.. heheh kalau gak tau ntar coba search aja di Google 'BEDAK DINGIN BERASTAGI"... dan manfaatnya juga bisa ngilangin jerawat dan flek hitam loh :D

lagi-lagi males untuk poto, jadi ambil di google aja yee..

nah ini dia pasangan sabun cuci muka tadi. setelah cuci muka, kalian olesin di area yang berjerawat. kalau bisa siang dan sebelum tidur ya. biar proses pengempesan jerawatnya cepet.

tips: kalau udah nyobain segala macem bedak tapi hasilnya belum memuaskan. coba kurangin begadang, pola makan di jaga serta rajin cuci muka setelah menggunakan makeup maupun sehabis berkegiatan diluar rumah. karna itu semua dapat berpengaruh timbulnya jerawat itu sendiri.

HARGA : Rp. 15.000,- ( ACNE Creamy Wash > Beda toko beda harga)
                 Rp. 10.000,- ( ACNOL Lotion for Acne)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar