Jumat, 29 Januari 2016

LIPSTICK KISS PROOF 09 dan 01

SOFT LIPSTICK KISS PROOF 09 dan 01

Masih melek dan suntuk karna nunggu kabar dari pacar. Mending kita bahas tentang lipstick yang kekinian banget.
Kayaknya tiap olshop makeup di instagram banyak yang jual ni, jadi gak mesti bingung mau beli dimana, tinggal ketik hashtag #kissproof bakalan keluar tu yang jual ni lipstick..


kiss proof ini juga salah satu produk dari Merk MENOW Made in China. yang udah pernah nyoba liquid lipstick nya pasti udah gak asing sama merk ini. Yap, saya sendiri suka dengan produk ini. dari segi harga yang kantong mahasiswa banget dan kualitasnya juga oke punya.
saya coba beli kiss proof nomer 09 yang saya lihat warnanya pink soft, dan pastinya cocok di kulit saya.
Awal makai langsung naksir sama warnanya yang bikin muka cerah, tahan lama saat di pake buat minum sekalipun.
tapiii... lama kelamaan dibibir saya jadi pecah-pecah dan kelihatan garis-garis bibir gitu :(
apa kalian ngerasain hal yang sama juga?
jadi nya setiap makai ini saya tambahin lip gloss dari Maybelline yang Baby Lips

Itu yang satunya lagi pesenan temen nomer 01, karna warna kulitnya agak gelap.. jadi dia beli kiss proof warna merah agak kegelapan. Asli cantik warna merahnyaa, apa lagi kalian yang punya kulit warna putih / kuning..

oia, soal harga.. saya belinya di Olshop
INSTAGRAM : RE.SKINCARE (ada titik setelah tulisan RE nya yaaa)

ini olshop punya nya sahabat pacar saya.. *sekalian promo ye hihih
harga satuan Rp. 35.000,- beli 3 Rp. 100.000,-
khusus Kota Pekanbaru FREE ONGKIIIR :D


NOTE : Kalau kalian punya bibir kering gak saya saranin ya. tapi kalau penasaran dan pengen nyoba gak ada salahnya, bisa di akalain kayak saya tadi di lapisin pakai Lip Gloss. Soal ketahanan lumayan lama, tapi kalau udah kena goreng2an bakalan cepet ilang. warnanya juga lucu2 banget.. dan kalian mesti beli peraut untuk ngeraut ni lipstick.

hihihhi ini saya menggunakan Kiss Proof 09, agak gelep gambarnya karna fotonya dikamar kurang pencahayaan akibat mendung :/


Thanks for reading guys :*
Kamsahamida :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar