Senin, 07 September 2015

Crayon Lipstick No. J-6 From JUST MISS



Udah malem padahalkan, tapi biar gak ngantuk aku coba pakai lagi ni lipstick.. heheh
Saya itu sukaa banget banget sama yang namanya lipstik. Jatuh cinta sama jenis yang matte, paling gak nyaman sama yang glossy gitu..
Walau suka yang matte, kadang saya menggunakan lipblam setelah abis mandi biar bibirnya gak pecah kayak ubin rumah :/ kan kasihan..
Yaudin ye.. udah jam 02.55 masih betah di depan laptop... eeh ini jadi ngereview gak sih hahaha :D
 





Di toko yang saya beli ada dua tipe lipstick just miss, yang warna hitam itu mesti diraut. Sedangkan yang ini tinggal diputer aja kalau abis.. maklum kalau apa-apa pengen yang simple, jadi milih yang ini. warnanya juga bikin jatuh hati *wajah serius*






Ini dia sebelum dan sesudah diputer.. hihih gak perlu ribet pakai rautan.




Tuh, udah ada BPOM nya kan. Jadi gak perlu ragu lagi sama produk yang satu ini.
Produk lokal ini mesti dicoba sama warga lokalnya sendiri. Jangan Cuma bisa pakai merk ternama. Gak lihat apa rupiah anjlok. Kasihan sama para buruh pabrik lokal :”(
 
Pengen nyari pink soft taunya tinggal warna merah, keunguan gelap,sama peach gitu.. jadi aku pilih aja yang ini. pas dipake warnanya nyatu banget sama kulit aku yang kuning langsat.. dibilang merah juga gak begitu, soalnya sedikit ada warna pink pas dipakai :D
Syukaa pokoknya.. i think, i feel in love with lipstick j-6 


Recommend       : 7,5
Price                   : Rp. 15.000,-
Endurance          : 6
+/-                        : aromanya agak sedikit menyengat saat dibuka, tetapi
pas dipakai aromanya hilang. Ringan digunain ke
bibir. Untuk bibir kering boleh dicoba. Kurang tahan 
jika kita sering minum. 





 hasil menggunakan lipstick just miss. eyeliner gel silkygirl, dan eyebrow silkygirl.

2 komentar: